Kayak Jahat

Sharing Idol Group.

Idol Fanshare

Wednesday, October 4, 2017

Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動"

No comments
Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動" - Halo... Minna-san Kayak Jahat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, Artikel Nogizaka46, Artikel Single, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動"
link : Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動"

Baca juga


Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動"


Hari ini, 5 Oktober 2017 Nogizaka46 merilis Music Video lagu 'Boku no Shoudou [僕の衝動]' ke channel YouTube resmi group.

'Boku no Shoudou' dibawakan oleh member Generasi 3. Proses syuting dilakukan di desa Furusato, prefektur Tochigi pada awal bulan September. Proses syuting juga bertepatan dengan hari ulang tahun Yoshida Ayano Christie dan diadakan pesta kejutan saat syuting dilakukan. Music Video 'Boku no Shoudou' disutradarai oleh Arafune Yasuhiro, sutradara yang pernah bekerja sama dalam pembuatan Kojin PV Nishino Nanase. Outlen : 'Boku no Shoudou' merupakan coupling song single ke-19 Nogizaka46 'Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru [いつかできるから今日できる]' yang akan dirilis 11 Oktober 2017 mendatang.

Content Info
  • Title: Boku no Shoudou [僕の衝動]
  • Category: Music Video
  • Single: 19th
  • Airdate: 05 Oct 2017
  • Pass Rar: aidoruku
  • Participant(s): NOGIZAKA46 3rd Gen

Boku no Shoudou [僕の衝動]




Demikianlah Artikel Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動"

Sekianlah artikel Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nogizaka46 Rilis Music Video "Boku no Shoudou / 僕の衝動" dengan alamat link https://kayakjahat.blogspot.com/2017/10/nogizaka46-rilis-music-video-no-shoudou.html

No comments :

Post a Comment