Kayak Jahat

Sharing Idol Group.

Idol Fanshare

Tuesday, September 26, 2017

Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?"

No comments
Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?" - Halo... Minna-san Kayak Jahat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, Artikel Nogizaka46, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?"
link : Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?"

Baca juga


Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?"


'Maa Ii ka?' merupakan coupling song single ke-19 Nogizaka46 'Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru [いつかできるから今日できる]' yang akan dirilis 11 Oktober 2017 mendatang. Lagu ini dibawakan oleh Akimoto Manatsu dan Shiraishi Mai.

Syuting MV ini dilakukan di sebuah studio yang terletak di Kawasaki pada awal September. Konsep MV ini adalah 5 perlombaan yang dilakukan oleh Akimoto Manatsu melawan Shiraishi Mai.

MV ini disutradarai oleh Nakamura Taiko yang juga pernah menyutradarai beberapa MV Nogizaka46 seperti 'Guuzen wo Iiwake ni Shite [偶然を言い訳にして]', 'Dekopin [でこぴん]', 'Sono Saki no Deguchi [その先の出口]', 'Sakanatachi no LOVE SONG [魚たちのLOVE SONG]', 'Sekkachi na Katatsumuri [せっかちなかたつむり]' dan '2dome no Kiss Kara [2度目のキスから]'.

Sumber Artikel: Anakamirikaru

Outlen :

Content Info
  • Title: Maa Ii ka / まあいいか?
  • Category: Coupling Single
  • Single: 19th
  • Airdate:
  • Pass Rar: aidoruku
  • Participant(s):

Maa Ii ka / まあいいか?


Link Download #1 — Mp4 1080p
Maa Ii ka / まあいいか?


Demikianlah Artikel Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?"

Sekianlah artikel Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nogizaka46 Rilis Music Video "Ma Ii ka?" dengan alamat link https://kayakjahat.blogspot.com/2017/09/nogizaka46-rilis-music-video-ii-ka.html

No comments :

Post a Comment