Kayak Jahat

Sharing Idol Group.

Idol Fanshare

Sunday, September 24, 2017

Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5

No comments
Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5 - Halo... Minna-san Kayak Jahat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keyakizaka46, Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5
link : Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5

Baca juga


Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5


Member Senbatsu single ke-5 Keyakizaka46 telah diumumkan dalam program TV Show group 'Keyakitte, Kakenai? [欅って、書けない?]' episode 97 yang tayang 24 September 2017.

Sama seperti single sebelumnya, single ke-5 Keyakizaka46 kali ini juga terdiri dari 21 member Senbatsu dengan formasi 7 member di baris belakang, 7 member di baris tengah dan 7 member di baris depan.

Hirate Yurina yang menjadi center di 4 single sebelumnya yakni 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]', 'Sekai ni Wa Ai Shika Nai [世界には愛しかない]', 'Futari Saison [二人セゾン]' dan 'Fukyouwaon [不協和音]' kembali terpilih menjadi center di single ke-5 Keyakizaka46 ini.

Imaizumi Yui yang telah kembali berkativitas bersama group juga terpilih sebagai member Senbatsu dengan berada diposisi baris belakang. Habu Mizuho, Ishimori Nijika dan Ozeki Rika yang di single sebelumnya berada di posisi baris belakang, di single kali ini berada di posisi baris depan.

Dipengumuman Senbatsu kali ini juga diumumkan bahwa status Kennin Nagahama Neru sebagai member Kanji Keyakizaka46 dan Hiragana Keyakizaka46 berakhir. Neru akan beraktivitas sepenuhnya sebagai member Kanji Keyakizaka46.

Single ke-5 Keyakizaka46 rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

Senbatsu Single ke-5 Keyakizaka46

Baris belakang:
Saito Fuyuka, Uemura Rina, Oda Nana, Imaizumi Yui, Sato Shiori, Nagasawa Nanako, Yonetani Nanami

Baris tengah:
Shida Manaka, Watanabe Risa, Harada Aoi, Nagahama Neru, Koike Minami, Watanabe Rika, Moriya Akane

Baris depan:
Habu Mizuho, Sugai Yuuka, Kobayashi Yui, Hirate Yurina (c), Suzumoto Miyu, Ozeki Rika, Ishimori Nijika

Sumber : Anakamirkaru


Demikianlah Artikel Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5

Sekianlah artikel Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keyakizaka46 Umumkan Member Senbatsu Single ke-5 dengan alamat link https://kayakjahat.blogspot.com/2017/09/keyakizaka46-umumkan-member-senbatsu.html

No comments :

Post a Comment