Kayak Jahat

Sharing Idol Group.

Idol Fanshare

Thursday, July 6, 2017

[Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0

No comments
[Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0 - Halo... Minna-san Kayak Jahat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apk, Artikel Decade48, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0
link : [Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0

Baca juga


[Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0

Malam semuanya, kali ini yang saya share tidak seperti biasanya, ya, kali ini saya mau membagikan Aplikasi Android Decade48sebenarnya saya sendiri tidak ada niatan untuk membuat aplikasi seperti ini, ya ini di buatkan teman saya. Terimakasih sebelumnya. Oya sebuat saja developer atau pembuat aplikasi ini Fe48 :) ini masih Versi Beta tes yah. jadi tampilannya masih sederhana masih seperti website aslinya. seperti ini tampilannya:


Oklah silahkan kalo ada yang membutuhkan atau mencobanya :)


Demikianlah Artikel [Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0

Sekianlah artikel [Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Software] Release Aplikasi Android Decade48 Beta Versi 1.0.0 dengan alamat link https://kayakjahat.blogspot.com/2017/07/software-release-aplikasi-android.html

No comments :

Post a Comment